Do'a dan harapan

Aku merindukan datangnya impian
yang selama ini selalu kujaga dan kurangkai
dalam do'a dan harapanku untukmu

seperti remuknya benang yang terurai layu
ingin kurajut harapan ini menjadi sulaman terindah dihatimu
yang takkan kusut oleh tangan-tangan pelebur asa
dan takkan binasa walau sepercik api menjilatinya

ingin kita ungkap misteri dalam tabir kisah ini
sebab dua hati belumlah menyatu
masih terpisah diantara kisah yang tak sempurna

namun kuingin terus meraihnya untukmu
walau terkadang dibalik gelak dan tawa
ia adalah tangis yang tersembunyi

jika kumenangis dalam perjalanan menemukan harapan itu
biarlah dipundakmu kulepaskan airmata
sebab dirimulah yang mengerti arti airmataku

bersama dalam impian kita arungi lautan kehidupan
tegar dalam rasa tegar dalam asa
tak peduli jika akhirnya ada airmata
namun tetaplah kecupi manisnya walau itu pahit terasa

biarlah mulut dan tangan-tangan mereka
caci dan maki cinta kita
namun jangan biarkan tangan tangannya
merampas harapan kita

dan percayalah harapan itu kan kita temui
ketika takdir telah persatukan hati kita
sebab dalam do'alah harapan itu ada

jangan biarkan cinta ini berubah dan sirna
hingga sampai waktunya ketika takdir kita sendiri
tlah berkata " bahwa ia harus pergi "






...
kutuliskan ini Untukmu
walau tiada kisah yang tertulis sempurna
namun jagalah do'a dan harapan itu
H2


we're part of a story, part of a tale


50 komentar:

  1. hmmmmmmmmm hus hus... katanya suruh pegi hahaha..

    aku ngga iso kementar sampean bang hahah..
    entahlahhhh!!

    BalasHapus
  2. hmmmmmmm nikah yukz...
    mau bilang gtu kan sebenere.. susah amir :D

    BalasHapus
  3. @ inge / cyber dreamer & moenas; mkasih sahabat, tp yg dalem yg mana neh,,,hoho
    @ Inuel^-^ & nyuns;hmmmm...koQ entah..?gmana seh mut..^_*

    BalasHapus
  4. doa dan harapan, kayak judul lagu. hehe...
    tp puisinya bagus, aku nggak bisa bikin puisi panjang2 gitu, ajaring dong. hehe...

    BalasHapus
  5. dah baca berkali kali, kagum pasti, tapi malah bingung mo komentar apa, padahal ga ada yang maksa buat berkomentar yah :)

    cukup untuk hari ini, aku pulang dulu, semoga harimu seindah langit senja di atas sana

    BalasHapus
  6. salam sobat
    pasti..dia akan menjaga doa dan harapan itu.
    puisi mendalam maknanya.

    BalasHapus
  7. doa dan harapan..semoga terwujud indah

    BalasHapus
  8. wah, bikin hatiku makin tersayat sayat neh...

    BalasHapus
  9. @ Desfirawita;hmmm, itu juga cuma isyarat hati kak...silahkan lihat waktu senja, pasti deh dapet
    inspirasi wat bikin puisi..Hmm
    @ Gema;trimakasih atas ketulusan mu kawan..
    @ NURA; ya semoga ia mendengarkan tnpa isyarat itu bu...hmmm
    @ Isti;maksih do'akan..hmm
    @ Rawins; wah,,,benarkah sobat..hehe

    BalasHapus
  10. do'a yg indah untuk sebuah harapan
    pelihara dan jaga cinta itu karena ia nya adalah sebuah anugrah

    BalasHapus
  11. smoga doa dan harapanya slalu terjaga sob..

    BalasHapus
  12. mantep...seperti harapan saya, tp sekarang sdh musnah...hiks...*lha?*

    moga awet ya hubungannya...

    BalasHapus
  13. Nice poem. Jangan sirnakan do'a dan harapan.

    BalasHapus
  14. mantap.. doa dan harapan.. :)

    BalasHapus
  15. langit selalu pandai meramu kata menjadi barisan kalimat dalam puisi yg indah.

    sarat makna,...memiliki jiwa ^^

    mungkinkah karena ini tertulis dari hatimu ??

    keep smile langitku ^^

    BalasHapus
  16. @ elpa//aan//Newsoul//Olivia ;makash untuk knjungannya sahabat..
    @ siroel ; koq memudar roel..jgn berhenti dunk..,
    btw, ttg hubungannya..Hmmm ?
    @ Senja ; maksih senjaku, benar inilah hatiku,Hmmm
    *_^

    BalasHapus
  17. semoga doa dan harapannya terkabu; ^____^

    BalasHapus
  18. wekekeek, seneng kalo baca puisi orang2,,
    soalnya aku engga bisa nulis puisi :)

    BalasHapus
  19. kejaaaaarrr...!!!
    ah, aku lelah dan menyerah
    pada takdir yang barangkali ada
    hati yang dapat diraih segera

    salam,
    tfd

    BalasHapus
  20. mengunjungi mu lagi,...tak pernah bosan ^_^

    BalasHapus
  21. mantap ^^
    dengan doa dan selalu berserah, maka harapan itu akan semakin kuat

    BalasHapus
  22. bingung mau ngartiinnya gimana, puisinya terlalu bagus

    BalasHapus
  23. Berdoa dan berharaplah kepada ALloh agar lancar yang di cita2kan

    BalasHapus
  24. aku percaya pada keajaiban tuha,, keep spirit dan jangan lupa berdoa

    BalasHapus
  25. hmmm... puisi yg begitu indah, dalem bngt Sob... saya follow balik ya...

    BalasHapus
  26. for all;
    // maksih buat semua sahabat yg udah brknjung,
    langit mendengar...., :)

    BalasHapus
  27. kak hadii blognya da ku follow =")

    puisinya begitu bagus, mendekati sempurna
    pemilhan katanya pun mantap
    tak di ragukan lagi
    kkak hadi adalah pujangga sejati <== sok komentaotr XD

    semoga cita cita kak hadi,,, dapat tercapai yah
    amin

    BalasHapus
  28. cara nulis harapannya.. suka...
    :)

    BalasHapus
  29. wah bro satu ini memang mantap merangkai kata2, kata2 biasa bisa di sulap jadi menarik

    BalasHapus
  30. @ Syam Oby ; wah oby,,ga kog by, cm puangga gadungan yg kesepian dan tersesat dlm kata2,hmmmm..
    sama by,semoga tercapai apa yg kita inginkan, Amin...
    @ readhermind-dy ; thxs Dy cute,..hmm
    @ richoyul; maksih sahabt, cm kata2 biasa koq itu..

    //langit mendengar..

    BalasHapus
  31. sedap sekali puisinya.. dalem..

    BalasHapus
  32. moga tercapai ea, sip puisinya...

    BalasHapus
  33. judul yang menginspirasi neh... top

    BalasHapus
  34. Adanya do'a itulah yang membuat harapan menjadi kenyataan

    BalasHapus
  35. waaaahhhh
    kata-kata yang sangad dan sangad keren !!

    BalasHapus
  36. kalo cintanya kelamaan ga nyampe, lama2 bisa sirna juga tuh. Hati manusia, suka ga puguh. Tapi, yg bisa kita lakukan cuma berusaha dan berdoa ke Pemilik hati agar hati dan rasa itu ga berubah

    BalasHapus
  37. ^____^ lagi lagi buat elok jadi speechless.. touchy banget puisinyaaa..

    BalasHapus
  38. boleh mampir lagi gak kak :)
    di tunggu yah nest poemnya
    khukhukhukhu <== gejeboknya kumat


    salam
    dari blogger abnormal

    BalasHapus
  39. Doa dan harapan di iringi dengan kerja keras dan berusaha

    BalasHapus
  40. Alhamdulillah Berkat Rahmat Allah SWT..

    Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya Saya, Adik-adik serta kawan-kawan personel CS Band telah merampungkan Hit Single lagu CS Band yang berjudul Salahkah Aku, dengan ARANSEMEN YANG LEBIH BAIK DAN DENGAN MUSIK YANG LEBIH BERWARNA JIKA DIBANDINGKAN DENGAN ARANSEMEN AWAL....SOMOGA SAHABAT MENIKMATI...selamat mendengarkan..jgn lupa Unduh ya...

    BalasHapus
  41. cukup satu kata:

    romantis

    BalasHapus
  42. Rangkaian doa terindahpun selalu tertuju untuknya,
    semoga yang disana juga mengerti dan merasa adanya. . :)

    BalasHapus
  43. tulisannya mantap kang. sangat romantis. hehehe
    salam kenal member KBJ.

    BalasHapus

Setiap kata adaLah pesan yang Berkesan Di LangitSenja,
Dan Langit tersenyum, . . :) Maaf, Komentar Spam tidak akan di Moederasi

--------------------------------------------------------------

Copyright by www.hdsence.blogspot.com, Langit senja | Caritas eT Amor Deus ibi EsT
Dipublikasikan oleh Langit senja